Korban Ledakan Bom Ikan di Barawaja Masih Jalani Perawatan

Rabu, 18 Mei 2016 | 21:22 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dua penghuni kost yaitu Acong alias Nasrun (26 tahun) asal Kolaka Utara dan Harun (22) asal Lappa Sinjai hingga saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara, Jl Andi Mappouddang, Makassar, Rabu (18/5/2016).

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan sekitar pukul, 06:00 wita tadi pagi, AcongĀ alias Nasrun sudah sadarkan diri dan menunjukkan keadaan yang semakin membaik, sementara Harun masih belum menunjukkan tanda-tanda membaik meski senpat siuman beberapa detik sekira pukul 09.00 Wita.

pt-vale-indonesia

“Untuk saat ini kami belum bisa melakukan interogasi terhadap keduanya, karena mereka harus dirawat dulu tanpa gangguan dari luar,”kata Barung, Rabu(18/5/2016)

Pihak Polda Sulselbar saat ini masih berusaha maksimal untuk menjaga kondisi Acong alias Nasrun dan Harun agar penyidikan bisa terus berlanjut, pasalnya berdasarkan kejadian sebelumnya ledakan Bom Ikan serupa juga terjadi di Kompleks Puri Pattene Permai Blok C3 Nomor 11 Kelurahan Sudiang, Kecamatan Bhiringkanaya, Makassar, Senin 3 Agustus 2015 lalu. Bahkan dalam kejadian itu, telah menewaskan dua warga yang didalamnya termasuk tersangka dan lima lainnya luka-luka. Hal itu kemudian membuat proses penyelidikan kasus dihentikan karena tersangkanya telah meninggal.

“Asal tidak ada gangguan dan korban tetap stabil, kami optimis dapat menyelesaikan kasus ini,” tukas Barung.

Halaman: