Yuk! Terbangkan Pesawat TNI AU di Trans Studio Mall

Rabu, 18 Mei 2016 | 18:41 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Buat kamu, yang selam ini sering melihat para Prajurit TNI AU menerbangkan pesawatnya, kali ini bisa merasakan langsung menerbangkan pesawat tempur TNI AU di Trans Studio Mall Makassar,  tentu saja dengan menggunakan alat simulasi terbang yang di sediakan oleh TNI AU dan dibimbing langsung oleh para Penerbang Angkatan Udara.

Ini merupakan satu dari sekian banyak aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung dalam Pameran Foto Angkatan Udara yang berada di Ground Floor Trans Studio Mall Makassar, sejak 16 – 22 Mei.

pt-vale-indonesia

Pameran Foto Angkatan Udara ini diselenggarakan dalam rangka mensosialisasikan dan mendekatkan TNI Angkatan Udara dengan masyarakat luas. Tak hanya itu, acara ini juga bertujuan sebagai pemacu semangat untuk para fotografer muda untuk terus berkarya.

“Pameran Foto TNI Angkatan Udara ini kami selenggarakan bertujuan untuk mensosialisasikan dan mendekatkan TNI AU secara khusus, dan militer secara umum kepada masyarakat umum. Foto-foto yang dipamerkan juga sebagian besar merupakan hasil karya dari bapak Donny Ermawan yang kebetulan sangat gemar dengan dunia phography,” ujar Kapentak Lanud Sultan Hasanuddin, Mayor Sus Agus Salim, Rabu (18/5/2016)

Kegiatan ini juga sebagai ajang pembuktian kepedulian dengan melakukan kegiatan -kegiatan, yang bernilai edukatif sekaligus juga menunjukkan sinergitas antara militer dan masyarakat.

Halaman: