GIIAS Makassar 2016, Mitsubishi Tampilkan Kendaraan Penumpang Terbaiknya

Kamis, 19 Mei 2016 | 16:58 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mitsubishi tampil dengan kendaraan penumpang terbaiknya di GIIAS Auto Show Makassar 2016 di hotel Four Points by Sheraton. Kendaraan seperti All New Pajero Sport tipe Dakar 4×2, All New Triton tipe Exceed, Outlander Sport tipe PX dan Delica Royal hadir di atas booth seluas 170 meter persegi.

Selain itu, Mitsubishi juga menyediakan unit test drive untuk kendaraan All New Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi performa dari kendaraan Mitsubishi.

Kehadiran Mitsubishi di GIIAS Makassar 2016 ini sebagai bentuk harapan peningkatan bagi peminat kendaraan Mitsubishi untuk daerah Makassar dan sekitarnya. Sebagaimana yang diungkapkan Imam Choere Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

“Dengan keikutsertaan Mitsubishi di GIIAS Makassar 2016 ini, KTB dan Bosowa Berlian Motor, sebagai dealer resmi Mitsubishi, berharap dapat terus meningkatkan market share kendaraan Mitsubishi Motors di area Makassar dan sekitarnya. Terutama untuk kendaraan All New Pajero Sport yang kami luncurkan di akhir Januari 2016 dan hingga saat ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan terkumpulnya lebih dari 9000 pesanan hingga Mei 2016 di seluruh Indonesia serta diraihnya penghargaan CAR O F THE YEARS
2016 dari Tabloid Otomotif,” papar Imam Choeru Cahya, dalam rilisnya yang dikutip Gosulsel.com, Kamis (20/5/2016).

Keterlibatan Mitsubishi di acara GIIAS Makassar 2016 tentu sebagai konsistensi Mitsubishi dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, dengan hadir lebih dekat dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia sesuai dengan semangat ‘Only in Mitsubishi’. (*)


BACA JUGA