(Foto: Denga ical memberi sambutan pada ajang lomba burung berkicau di Toddopuli, Makassar/Minggu, 22 Mei 2016/Evi Novitasari/GoSulsel.com)

Lomba Burung Berkicau Dihadiri Wakil Wali Kota

Minggu, 22 Mei 2016 | 17:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, membuka perlombaan Burung Berkicau dalam rangka ulang tahun Pengusaha Penjalur Ayam Pedaging (P2AP), yang digelar di Lapangan Toddopuli, Minggu (22/5).

Saat tiba, Deng Ical sapaan akrabnya. terlebih dahulu mengelilingi stand sambil menyalami satu perstu peserta yang akan mengikuti perlombaan burung berkicau.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutanya, Deng Ical mengatakan, sangat mengapresiasi perlombaan burung berkicau, karena kegiatan seperti ini yang membuat Makassar bisa semarak seperti sekarang.

“Kota Makassar bisa semarak seperti sekarang ini karena para pemudanya yang kreatif dalam melakukan berbagai hal kegiatan yang dilakukanya seperti perlombaan burung berkicau,” ujar pasangan Danny Pomanto tersebut.

Lebih lanjut, menurutnya, perlombaan seperti ini yang dapat membantu pemerintah dalam membuat hiburan kepada masyarakat. Hal ini membuat pengunjung yang datang ke kota Makassar menjadi nyaman.

P2AP menjadi potensi yang membantu mebuka ruang bagi Makassar sebagai kota dengan ekonomi kreatif.

Halaman:

BACA JUGA