Porkot ke VI Makassar Butuh Dana 927 Juta Rupiah

Senin, 23 Mei 2016 | 17:26 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pekan Olah Raga Kota (PorKot) Malassar yang ke -VI digelar dengan tema ‘Junjung Sportifitas Raih Kemenangan, Raih Prestasi Untuk Makassarta Dua Kali Tambah Baik’ .

Ketua Umum Koni Kota Makassar, Drs Agar Jaya, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa anggaran yang dibutuhkan sebesar Rp927 juta berasal dari Dan Koni Pemkot Makassar tahun 2016.

pt-vale-indonesia

“Hadiah medali untuk para pemenang nantinya akan diberikan kepada pemenang yaitu medali emas perorangan sebesar 1 juta 5 ratus, medali perak 1 juta 100 dan medali perunggu 1 juta. Sedangkan untuk regu masih sama yaitu emas 1 juta 5 ratus, perak 1 juta 100, dan perunggu 1 juta.” Kata Jaya.

kegiatan ini dihadiri oleh sluruh kecamatan dengan 20 cabang olahraga diantaranya Yudo, Judo, Kempo, Bolavolly, Menembak Pencak Silat, Karate, Perahu Naga, Tekondo, Renang, Futsal, Sepak Takraw, Tennis Meja, Tennis Lapangan, Bulu Tangkis, dan lainnya. Adapun jumlah peserta seluruh kecamatan 1840 orang, atlet sebanyak 1635 orang 210 orang pelatih.

Kegiatan ini dibuka oleh Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto didampingi oleh Wakil Wali Kota dengan pelepasan burung merpati secara bersama-sama. (*)


BACA JUGA