3 Remaja Pria dan Seorang Perempuan di Makassar Digerebek di Wisma

Selasa, 24 Mei 2016 | 19:43 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Miris, 3 orang remaja pria dan seorang remaja putri ditemukan sekamar di sebuah wisma kelas melati di Jalan Sehati, Kecamata Mamajang, Makassar, Rabu (24/5/2016).

Ketiga remaja pria itu adalah Wahyu (20), IS (13) dan RZ (13) sementara remaja putri terbut berinisial PU (13). Tiga diantara empat remaja ini diduga masih mengecap pendidikan di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

pt-vale-indonesia

Anggota Reskrim Polsek Mamajang, Aiptu Muhammad Ilyas, saat keeempat remaja ini di grebek di kamar wisma tersebut ditemukan Wahyu dan IS sedang dalam keadaan baring setengah tidak berpakaian di ranjang sembari menunggu giliran kemudian dirinya curiga melihat seragam pelajar SMP.

Petugas kemudian memeriksa kamar mandi dan berhasil menemukan RZ dan perempuan PU sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di kamar mandi.

Keberadaan keempat remaja baru gede di dalam wisma kelas melati tersebut tercium setelah salah seorang anggota yang bertugas Polrestabes Makassar secara tak sengaja melihat gelagat yang mencurigakan dari keempatnya saat memasuki wisma.

Halaman: