The Rinra Hotel Makassar Beroperasi Juli Mendatang

Sabtu, 28 Mei 2016 | 10:31 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga mengungkapkan, operasional The Rinra Hotel Makassar, akan dimulai setelah lebaran nanti.

“Untuk soft opening The Rinra nanti akan dilakukan Juli mendatang, namun untuk Grand Opening dilakukan bersamaan dengan Phinisi Point pada Desember mendatang,”kata Anggiat yang juga General Manager Grand Clarion Hotel Makassar, saat berbincang dengan GoSulsel.com, kemarin.

pt-vale-indonesia

Anggiat menjelaskan, pihaknya berharap dengan kehadiran The Rinra dan Phinisi Point menjadikan sebagai sebuah pilihan destinasi keluarga, serta dapat menggairkan kunjungan di Makassar.

“The Rinra dan Phinis Point akan menjadi pelengkap dan melengkapi ketika orang akan berkunjung di sini,” ucap Anggiat.

Sementara itu, untuk target okupansi sebagai hotel baru yang beroperasi nanti Anggiat menargetkan 70 persen, tingkat kunjungan The Rinra, dan ini sudah sangat realistis.

General Manager, The Rinra Hotel Erwin Arsyad, menambahkan The Rinra Hotel Makassar, hadir dengan menawarkan kenyamanan buat para tamu yang datang untuk menginap, selain itu dengan 175 unit kamar dan suite memiliki ciri khas masing-masing.

Halaman:

BACA JUGA