Berbagai Macam Keseruan di Event Kuliner Makassar

Minggu, 29 Mei 2016 | 01:52 Wita - Editor: adyn - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ada berbagai macam keseruan di event kuliner “Makassar Demam Makan” yang digelar dari 28-29 Mei 2016 di Jalan WR. Supratman, Makassar.

Antaranya tentu ada food festival, kemudian live accoustik, stand up comedy, fun game serta tak kalah serunya ada spesial performance dari DJ Austyn, kata Ade Kurniawan, salah seorang panitia event tersebut.

pt-vale-indonesia

“Dalam rangka sebelum bulan puasa kita bikin acara kuliner ini. Karena nantinya di bulan puasa itu umumnya lebih ke nuansa Ramadhan dan makanan yang tampil lebih tradisional. Sehingga ini kita adakan event kuliner yang lebih bervariatif menunya dan berbagai konten acara yang seru,” ujar Ade, pada Gosulsel.com, Sabtu (28/5)

“Tema kuliner kali ini kita ambil namanya ‘Makassar Demam Makan’. Jadi maksudnya kita sajikan sebuah event kuliner yang orang bisa makan sampai demam dengan dihibur berbagai acara,” lanjutnya.

Di event ini dihadirkan sekitar 40 tenant dengan berbagai macam menu variasi yang tersaji. Satu hal juga yang menarik, karena di event ini banyak anak-anak muda yang terlibat jadi interpreneur di bidang kuliner.

Halaman:

BACA JUGA