Ilustrasi

Disebut Legislator Malas, Suzanna Kaharuddin “Marah”

Minggu, 29 Mei 2016 | 23:16 Wita - Editor: adyn - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulsel, Anas Hasan menyebutkan nama-nama Legislator DPRD Sulsel yang malas masuk kantor. Sebanyak tujuh legislator yang malas berkantor diantaranya, dua dari fraksi Gerindra Muslimin Daud dan Erna Amin, dua dari fraksi Golkar Muhammad Riza dan Andi Mirza Riogi. Sementara tiga lainnya seperti Arsul Makkaraus (PPP), Suzanna Kaharuddin (PKPI) dan Jumardi Haruna (PBB).

Suzanna Kaharuddin setelah mengetahui namanya masuk dalam daftar salah satu dari tujuh legislator DPRD Sulsel yang malas berkantor. Membuat Suzanna “marah”. Menurut dia, BK mengada-ngada dalam mengeluarkan rilis legislator malas.

pt-vale-indonesia

“Siapa yang bilang saya malas berkantor, tidak benar itu. Sedangkan ada tidak ada rapat saya tetap masuk kantor, makanya saya heran kenapa nama saya juga masuk,” ujar Suzanna dengan nada tinggi, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (29/05/2016).

Hanya saja dia mengakui bahwa dirinya sudah dua kali tidak mengikuti rapat paripurna di parlemen Sulsel, hal itu dikarenakan keluarganya sedang berduka.

“Kalau baru-baru ini memang saya sudah dua kali tidak ikut rapat paripurna, bahkan saya batal mewakili fraksi membacakan pandangan fraksi. Tetapikan alasan saya jelas, karena pada waktu itu cucu saya meninggal dunia,” ujar Ketua DPP PKPI Sulsel ini.

Halaman:

BACA JUGA