Penobatan Raja Gowa ke – 37 Dikawal Ketat Pihak Kepolisian

Minggu, 29 Mei 2016 | 14:04 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Penobatan Raja ke-37 Kabupaten Gowa, I Maddusila Daeng Mannyonri  Karaeng Katangka Sultan Alauddin II  yang dirangkaikan dengan pertemuan Raja-raja se Asia, dijaga ketat oleh pihak kepolisian.

Pantauan GoSulsel.com, penjagaan pihak kepolisian sudah terlihat dari depan Hotel Horison tempat berlangsungnya kegiatan tersebut, sejak pagi sampai saat ini. Salah satu jalan yang diawasi Jl Sultan Alauddin, sejumlah pasukan dari Brimob Polda terlihat sedang berada di pinggir jalan.

pt-vale-indonesia

Kepala Bagian Operasional Polrestabes, Makassar AKBP Abd. Azis mengatakan ada 500 personil kepolisian yang berjaga, masing-masing dari Polrestabes Makassar 400 personil, dan 100 dari Brimob Polda.

“Mereka ditempatlkan di beberapa titik strategis, yang ada di Jalan, pengamanan ini dilakukan khusus untuk acara penobatan saja, dan ini gabungan,”kata Azis, Minggu (29/5/2016). .

Azis menjelaksan, pengamanan diperketat, karena adanya informasi akan ada aksi yang dilakukan, oleh masyarakat dari gowa,”makanya kami lakukan antisipasi,”ucapnya