Ilustrasi

Akhirnya Pembegal Guru Ini Dilumpuhkan Aparat Kepolisian

Selasa, 31 Mei 2016 | 19:53 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Aparat kepolisian dari Unit Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Makassar berhasil mengamankan pelaku Pencurian dan Kekerasan (Curas), dimana pelaku menyebabkan korbannya seorang guru Agama di Sekolah Dasar Meninggal dunia, Selasa (31/5/2016)

Fahrian alias Iyang (20), Warga Jalan Sungai Dg Ngemba ini malakukan aksinya di Jalan Borong Jambu VII, Kec. Manggala pada Sabtu (28/5/2016) sore lalu, beberapa hari kemudian diamankan di tempat kerjanya sebagai buruh bangunan di Jl Borong Jambu VII sekira pukul 11.30 Wita.

“Korbannya adalah seorang guru agama di SD Borong Jambu 1 Antang, dia sempat menjalani perawatan selama 2 hari 3 malam di RS Ibnu Sina, dan dia meninggal pagi tadi sekira pukul 10.00 Wita,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Barung menceritakan bahwa saat beraksi Fahrian alias Iyang melakukan aksinya menggunakan penutup muka dan memukul korbannya menggunakan balok kayu lalu berhasil membawa kabus Smartphone jenis Samsung J5 milik Korban. “Dia pukul korbannya dibagian belakang dan bagian kepala, tapi yang parah itu di bagian kepala,” terang Barung.

Saat diminta untuk menunjukkan Tempat Kejadian Perkara (TKP), Pelaku berusaha melakukan perlawanan dan mencoba untuk melarikan diri, sehingga aparat kepolisian terpaksa melumpuhkan tersangka dengan menggunakan timah panas.

Halaman:

BACA JUGA