PSM Makassar

Baru Sepekan Gabung di PSM, Paulo Martins Dipuji Sumirlan

Selasa, 31 Mei 2016 | 11:38 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Meski baru sepekan bergabung bersama tim, Paulo Cesar Da Silva Martins langsung diberi kesempatan untuk menjalani debut bersama tim Juku Eja, saat melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor (29/05). Diturunkan sejak menit awal pertandingan, Paulo Martins bisa memainkan perannya mengawal pertahanan dengan sangat baik.

Pada pertandingan itu PSM sempat tertinggal lebih dahulu di babak pertama lewat gol yang dicetak pemain PS TNI Nibty Naibaho di menit 36, namun squad Juku Eja berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-60 saat tendangan Rasyid Bakri bershasil menjebol gawang PS TNI,

pt-vale-indonesia

Setelah gol yang dicetak Rasyid Bakri di babak kedua tersebut, PS TNI yang dimotori Legimin Raharjo aktif melakukan serangan namun selalu terbentur kokohnya pertahanan yang digalang duet Paulo Martins dan Boman Irie Aime.

Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan turut melontarkan pujian pada pemain berpaspor Timor Leste ini mengatakan, tak salah manajemen mengontrak Paulo tanpa harus menjalani proses seleksi terlebih dahulu.

Halaman:

BACA JUGA