(Foto: PT Dyandra Promosindo menggelar jumpa pers untuk persiapan POMA 2016 di Makassar/Kamis, 2 Juni 2016/Sutriani/GoSulsel.com)

Dyandra Promosindo Hadirkan Mobil Batman di POMA 2016

Kamis, 02 Juni 2016 | 18:03 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 yang akan digelar awal Oktober mendatang, memasuki tahun kelima pelaksanaannya, sejak 2012 lalu. Pameran ini dinilai mampu memperlihatkan perkembangan industri otomotif di kawasan Indonesi Timur.

Hal ini dapat dilihat dari pelaksanaan tahun 2015 lalu, dimana berhasil terjual 1.093 unit mobil dengan total transaksi sebesar Rp 287,93 milliar. Tak hanya itu, selama kurang sepekan pelaksanaannya, jumlah pengunjung mencapai 38.725 orang.

Branch Manager PT Dyandra Promosindo, Mawardha sebagai pelaksana mengatakan untuk tahun ini POMA kembali akan digelar di Celebes Convention Center (CCC). Meski pelaksanaannya masih tersisa empat bulan, berbagai program telah direncanakan untuk menyambut rangkaian acara IIMS ini.

“Program-program di tahun sebelumnya yang existing akan kembali kita garap, seperti modifikasi dan upgrade kelasnya. Tahun ini, kita akan hadirkan ‘Batmobile’ dari film ‘Batman Forever’, yang diimpor langsung dari museum di Amerika,” kata Mawardha, Kamis, (2/6).

Dalam pamaren nanti, akan ada 20 lebih komunitas otomotif dari berbagai daerah yang akan ambil bagian. Untuk kegiatan outdoor, ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan mulai dari Slalom Show Race, Classic Car Parade, Mud Racing, Test Drive Offroad, dan berbagai program pendukung lainnya.

Untuk mendukung transaksi di POMA, Dyandra telah menyiapkan program stimulan, seperti hadiah helm esklusif. Serta program speaker murah dengan harga 70 persen lebih murah dibanding harga di pasaran atau normalnya.

Halaman:

BACA JUGA