IIMS Makassar 2019 Kembali Digelar

Selasa, 23 April 2019 | 22:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019 kembali digelar. Kali ini, diadakan serentak dengan IIMS Jakarta pada 1-5 Mei 2019. 

Professional Exhibition Organizer (PEO), Dyandra Promosindo optimis dengan agenda kedua pameran otomotif yang diselenggarakan secara bersamaan ini. Apalagi, kata dia, rangkaian IIMS tahun 2019 ini akan semakin lengkap dengan diadakannya IIMS Surabaya yang diselenggarakan di penghujung tahun yakni 30 Oktober-3 November 2019.

pt-vale-indonesia

“Kami berupaya mendorong pertumbuhan industri otomotif serentak meningkat pada semester awal melalui Ibu Kota dan Indonesia Timur yang diwakili di Makassar,” ujar Helmy Mustamin, Branch Manager Dyandra Promosindo, Selasa (23/4/2019).

Ia juga mengungkapkan, IIMS Makassar 2019 kini dilengkapi line-up brand yang tak kalah dari Ibu Kota. Untuk kendaraan penumpang akan menampilkan Datsun, DFSK, Honda, Toyota, Wuiling, dan Brand X. Sedangkan pada deretan peserta roda dua ada Benelli, Honda, dan Yamaha. Ke-9 line up brand tersebut akan memenuhi area seluas 7.250 meter persegi di Celebes Convention Center (CCC).

Harga Tiket masuk pameran IIMS Makassar 2019 tidak mengalami kenaikan dari tahun lalu yaitu senilai 10.000 rupiah, untuk 1 kali masuk pameran. Kemudian, untuk memudahkan pengunjung yang bertransaksi dalam pembelian kendaraan selama IIMS Makassar 2019, akan mendapatkan promo apabila dilakukan melalui Pegadaian Amanah. 

“Pembeli juga berkesempatan mendapatkan hadiah emas batangan,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA