Roberts Albert Akan Tingkat Kualitas Permainan PSM

Kamis, 02 Juni 2016 | 12:45 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pelatih PSM Makassar, Roberts Rene Albert menyatakan akan lebih meningkatkan kemampuan permainan Tim Juku Eja. Pasalnya, PSM akan menghadapi tim kuat Arema Cronus dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (12/06/2016), mendatang.

Permainan Syamsul Chaeruddin Cs masih belum cukup untuk menjinakkan Arema Cronus yang kini bertengger di puncak klasemen sementara TSC 2016. Meskipun PSM berhasil mencuri satu poin di markas PS TNI pada pekan kelima kompetisi, namun menurut Rene Albert, performa Pasukan Ramang masih dibawah.

pt-vale-indonesia

“Saya sudah melihat kemampuan PSM saat melawan PS TNI. Kita akan tingkatkan permainan karena yang akan kita lawan adalah Arema Cronus yang punya kualitas lebih bagus,” kata Roberts Rene Albert.

Persiapan menghadapi Singo Edan, kata Roberts harus lebih ekstra dibandingkan saat melawan PS TNI. Robert memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan strategi dan pemain yang akan diturunkan menghadapi tim favorit juara tersebut.

“Persiapan PSM saat melawan PS TNI, tidak cukup untuk melawan Arema Cronus. Kita tingkatkan permainan kita,” ucapnya.

Halaman:

BACA JUGA