Ada Dosen Mesum di UIN Alauddin, Menteri Yohana Kaget

Jumat, 03 Juni 2016 | 20:56 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yambise dibuat kaget mendengar adanya oknum dosen di Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin yang melakukan tindakan asusila terhadap mahasiswa bimbingannya.

“Benarkah itu? saya akan coba koordinasikan terlebih dahulu kepada pihak kepolisian dan segera mengusut secepatnya untuk mengetahui kejadian ini, apakag benar atau tidak,”ujar Yohana  kepada GoSulsel.com, saat berkunjung ke Balaikota Makassar,  Jumat (3/6/2016) Makassar.

pt-vale-indonesia

Yohana menyebutkan jika informasi ini benar, maka sangat disayangkan, karena melibatkan tenaga pengajar di kalangan kampus.

“Saya berharap oknum pelakunya segera ditangkap. Karena ini sama saja merusak citra kita. Hukumannya harus setimpal,” katanya.

Terkait dengan hukuman yang diberikan, Yohanna menyerahkan seluruhnya kepada pihak penegak hukum. “Jika benar, saya berharap diberi hukumanseberat-beratnya jika terbukti,” pungkasnya.

Sebelumnya masyarakat dikagetkan adanya pengakuan beberapa mahasiswa, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin yang menyebutkan adanya tindakan pelecahan dialami ketika melakukan bimbingan skripsi oleh Dosennya (*)


BACA JUGA