Kabar Duka, Kadispora Gowa Meninggal saat Perjalanan Dinas di Bali

Minggu, 05 Juni 2016 | 12:00 Wita - Editor: Baharuddin -

Gowa,GoSulsel.com – Kabar duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten Gowa. Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, & Olah Raga (Kadispora) Gowa, Idris Faisal Kadir meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Sanglah, Denpasar Bali, Minggu (6/5/2017) pagi.

Informasi bagian Humas & Protokoler Pemkab Gowa, Idris dikabarkan meninggal karena stroke setelah mendampingi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, untuk pertemuan dengan pihak Universitas Udayana, Bali.

pt-vale-indonesia

Kabar itu muncul dan menyebar dengan cepat di media sosial dan netizen. Antara lain dari grup Whatsapp Humas Pemkab Gowa.

“Innallillahi Wainnailaihi Rojiun, Kaba duka pak Kadis Kab Gowa meninggal pagi ini di RS Bali,” tulis salah satu anggota grup.

Anggota grup ini pun ramai-ramai memberikan belangsungkawa. Bahkan, ada tidak percaya derngan meninggalnya Kadispora itu. “Saya gemetar mendengar Pak Kadispora meninggal, ” tulis rusli.

Jenazah Almarhum akan terbangkan dari Bali menuju Makassar sore ini. Rencananya, akan disemayamkan di rumah duka di Perumahan Bukit Baruga, Antang, Makassar, dan dikuburkan di Pekuburan umum Pa’bangngiang disamping ayahandanya Kadir Dalle, yang juga mantan Bupati Gowa. (*)