Percakapan line dari senior Mahasiswi UMI yang meninggal dunia meminta juniornya menutup rapat
#

Mahasiswa Kedokteran UMI Kritis, Beredar Obrolan Line Peringatan Senior

Senin, 06 Juni 2016 | 18:20 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pasca kritisnya Mahasiswa Kedoketeran Universitas Muslim Indonesia (UMI), Rezky Evienia Syamsul (22 tahun) usai mengikuti pengkaderan di Tombolo beberapa waktu lalu, beredar screen shoot percakapan Group media sosial Line yang bocor, Senin (6/6/2016)

Dalam percakapan Media Sosial Line CEPA’-CEPA’ XVII, dimana beranggotaan 38 orang terjad obrolan panjang terkait peristiwa yang menimpa Rezky, bahkan ada terdapat sejumlah himbauan senior dan teman angkatannya agar merahasiakan ini.

pt-vale-indonesia

Dalam akun Line atas nama AH mengingatkan pada juniornya merahasiakan kejadian ini.

“Adek-adek 2015 jangan ada bicara apa-apa tentang semua yang ada di internal kita nah, jangan bilang ke siapapun. Situasi masih tidak kondusif sekarang, jangan lupa datang ini malam doakan ibu suku supaya bisa gabung sama-sama kita semua,”tulis akun AH dalam group Line tersebut.

Usai komentar tersebut akun bernama AP juga menuliskan, “Biar Sahabatmu, mamamu, bapakmu jangan ceritakan, bilang saja kau tidak tahu, kau ada di tenda tidur ,”lanjutnya

Sedangkan akun bernama cunnul menulisa dalam group tersebut”Iya jangan ada yang cerita bilang dikasih beginika, cukup kita saja yang tahu nah dek,”

Dengan sekejap para junior setuju dengan anjuran para senior-seniornya. (*)


BACA JUGA