Luka dialami, Andi Putra Aulia Nixon akibat dianiaya diduga dilakukan oknum anggota polisi Perintis Polres Takalar.

Orang Tua Korban Penganiyaan Polisi Perintis di Takalar Lapor Propam

Senin, 06 Juni 2016 | 14:31 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com – Andi Putra Aulia Nixon (16), akhirnya membuat pengaduan kasus penganiayaan dialaminya yang diduga dilakukan oknum anggota polisi Perintis Polres Takalar ke Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Takalar, Senin (6/6/2016). Siswa SMA tersebut melaporkan kasus tersebut didampingi orang tuanya, Nixon Sadli K.

Nixon mengatakan tak terima dengan ulah oknum anggota Perintis yang melakukan penganiayaan terhadap anaknya dengan cara menendang hingga jatuh dari sepeda motor. Anaknya mengalami luka dibagian lutut dan tangan, sehingga harus mendapatkan perawatan.

pt-vale-indonesia

“Saya tidak terima perlakuan anggota Perintis terhadap anaknya. Sebagai orang tua saya sudah resmi melaporkan ke Propam Polres Takalar,” kata Nixon.

Sementara, laporan tersebut diterima Kepala Seksi Propam Polres Takalar, Ipda Alim Basri Usman. Dia mengatakan telah menerima laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum polisi Perintis terhadap seorang anak dibawah umur.

“Kami sudah terima laporannya. Kami akan tindak lanjuti. Kalau memang itu benar atau bagaimana, nanti kita kembangkan akan ditindak lanjuti secepatnya,” kata Alim.

Halaman: