2 Hari Diluncurkan, PSM App Tembus 2000 Pengguna

Selasa, 07 Juni 2016 | 15:52 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Manajemen PT. Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) selaku pengelola tim PSM Makassar, terus melakukan inovasi untuk mendekatkan skuad Juku Eja dengan seluruh suporter, termasuk dengan membuat aplikasi untuk smartphone berbasis android.

Pada aplikasi PSM Makassar tersebut, manajemen menyiapkan informasi seputar tim Juku Eja. Termasuk hasil pertandingan yang dijalani selama kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC). Sehingga diharapkan, kehadiran aplikasi serbaguna tersebut bisa mendekatkan tim tertua di Indonesia ini dengan para suporternya.

pt-vale-indonesia

Direktur Operasional PSM Irsal Oherella mengatakan, pihaknya memang membuat desain aplikasi tersebut agar masyarakat dan suporter bisa lebih dekat dan mengetahui perkembangan tim. “Cuma dua hari, pengunduh aplikasi PSM Makassar tembus angka 2000 member,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, pihak manajemen terus melakukan sosialisasi agar masyarakat bisa mengunduh aplikasi tersebut. “Kita akan sosialisasi hingga Desember mendatang. Tanggal 6-11 Juni, PSM hadir di booth Arcade Mal Ratu Indah,” kata Irsal.(*)


BACA JUGA