Foto Almarhum Rezky Evienia Syamsul, Mahasiswi UMI yang diduga meninggal akibat mengikuti pengkaderan Study Club di Kampusnya
#

Innalillahi, Mahasiswa Kedokteran UMI Yang Kritis Meninggal

Selasa, 07 Juni 2016 | 08:01 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Mahasiswa,GoSulsel.com – Innalillahi Wainnailahirjiun, setelah menjalani perawatan intensif selama 3 hari di ruang ICCU RS Wahidin Sudirohusodo Rezky Evienia Syamsul (22),  mahasiswa Kedokteran Universitas Muslim Indonesia yang kritis setelah mengikuti kegiatan Study Club di Tombolo akhirnya meninggal, Selasa (7/6/2016).

“Innalillahi wainnailahirjiun telah meninggal adik saya atas nama rezky eviena syamsul pukul 06:00,” kata kerabat Rezky, Asriadi dalam pesan singkatnya kepada Gosulsel.com sesaat lalu.

pt-vale-indonesia

Rezky diketahui mengikuti kegiatan pengkaderan di salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Fakultasnya, bahkan telah meminta izin pada kelurga untuk mengikuti kegiatan tersebut. Namun saat itu justru Ia tak sadarkan diri akibat luka yang dialaminya saat mengikuti kegiatan tersebut.

Selama menjalani perawatan di ruang ICCU RS Wahidin Sudirohusodo sebanyak 3 kantong cairan dikeluarkan oleh pihak dokter dari dalam tubuhnya, dan air tersebut diduga air sungai saat mengikuti pengkaderan.

Selain mengeluarkan cairan terdapat luka lebam di beberapa bagian tubuh mahasiswa Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini.

Halaman:

BACA JUGA