Foto Almarhum Rezky Evienia Syamsul, Mahasiswi UMI yang diduga meninggal akibat mengikuti pengkaderan Study Club di Kampusnya
#

Kematian Rezky Janggal, Keluarga Mahasiswa Kedokteran UMI Lapor ke Polisi

Selasa, 07 Juni 2016 | 12:34 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kejadian yang menimpa Rezky Eviena Syamsul (22) akhirnya dilaporkan oleh pihak keluarga ke Polisi, Rezky diketahui meregang nyawa pagi tadi setelah mendapat iperawatan intensif di RS Wahidin Sudirohusodo pasca mengikuti kegiatan Unit Kreatifitas Mahasiswa (UKM) Fakultas Kedokteran di Tombolo.

“Iya ini saya sedang di Polda untuk laporkan kejadian yang menimpa adik saya” kata Asriadi kerabat Rezky saat dikonfirmasi via telefon, Selasa (7/6/2016) sesaat lalu.

pt-vale-indonesia

Lebih lanjut Asriadi mengatakan bahwa dirinya akan melaporkan kejadian ini dengan tuduhan penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia.

“Yang jelas saya laporkan penganiayaan yang menyebabkan kematian,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya Rezky Eviena Syamsul (22) telah menghembuskan nafas terakhirnya pagi ini, Selasa (7/6/2016) sekitar pukul 06.00 Wita, sebelumnya Ia sempat dirawat intensif di RS Wahidin Sudirohusodo karena kritis pasca mengikuti Study Club di Tombolo, Kec. Malino, Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu.

Saat ini Jenazah Rezky disemayamkan di Kota kelahirannya, Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Rektor UMI, Masrurah dan Dekan Fakultas Kedokteran UMI, Syarifuddin Wahid


BACA JUGA