Bupati Maros

Bayar Gaji PNS, Pemda Maros Siapkan Dana 150 M

Rabu, 08 Juni 2016 | 03:13 Wita - Editor: Irwan Idris -

Maros, GoSulsel.com — Pemerintah Kabupaten Maros siapkan anggaran sebesar Rp.150 Miliar untuk membayar gaji 13, gaji 14, gaji bulan juli, sertifikasi, serta pembayaran ke rekanan atau pihak ketiga, Maros (7/6).

Anggaran yang terbilang sangat besar itu sengaja disiapkan untuk pegawai yang berada di lingkup Pemkab Maros, “Kita sengaja menyiapkan anggaran sebesar itu untuk membayar sejumlah kegiatan di Maros, antara lain gaji, sertifikasi, dan pembayaran beberapa rekanan,” kata Bupati Maros, Hatta Rahman.

pt-vale-indonesia

Anggaran itu juga disiapkan untuk pembayaran gaji bulan juli mendatang, khususnya jelang hari raya Idul Fitri yang menggunakan anggaran yang tidak sedikit.

“Pembayaran ini juga dikhususkan mendekati hari lebaran, karena pastinya menggunakan banyak dana di momentum itu. Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Maros terhadap pegawai dan juga rekan,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada pegawai di lingkup Pemda Maros agar kiranya lebih banyak berbelanja di Kabupaten Maros, demi perputaran ekonomi yang baik, “Kami harap agar berbelanja di Maros, jangan sampai dibayar di Maros tapi belanjanya tidak di Maros,” ujar Hatta.

Halaman:

BACA JUGA