sumirlan-direktur-psm-makassar
Sumirlan, Direktur PSM Makassar

Dapat Sanksi, Manajemen PSM Harap Hal Serupa Tidak Terjadi Lagi

Rabu, 08 Juni 2016 | 03:32 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Jajaran Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), minta penonton maupun suporter agar tidak lagi berulah saat menyaksikan pertandingan tim Juku Eja. Sebelumnya, PSM mendapat sanksi dari pihak penyelenggara ISC akibat ulah penonton saat PSM Makassar menjamu Barito Putra di Stadion Mattoanging.

Pada laga tersebut, PSM Makassar diberikan peringatan oleh Gelora Trisula Semesta (GTS) karena tingkah laku penonton yakni pelemparan (Pasal 60 Kode Disiplin ISC).

pt-vale-indonesia

Tidak ingin mendapat sanksi yang lebih berat, Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, berharap penonton dan suporter agar kiranya tidak melanggar aturan yang ditetapkan oleh pihak GTS sebagai operator kompetisi.

“Saya meminta kepada seluruh suporter dan penonton agar kiranya mentaati aturan yang ada. Karena sekarang kita sudah diberikan teguran keras dari pihak penyelenggara,” ujar Sumirlan

Mantan kapten PSM era 80-an ini berharap, saat PSM Makasaar menjamu Arema Cronus, pada 12 Juni 2916 mendatang, penonton dan suporter agar bisa memberikan dukungan tanpa ada pelanggaran seperti laga lawan Barito.

“Saya harap semua dewasa dan bisa menyikapi dengan baik, sehingga bebas tanpa adanya pelanggaran yang terjadi. Besar harpan kami kita akan tanding dengan baik,” pungkas Sumirlan.‎(*)


BACA JUGA