#

Andi Makmur Optimis Diusung Koalisi Besar di Pilkada Takalar

Kamis, 09 Juni 2016 | 16:20 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com – Bakal calon bupati Takalar, Andi Makmur Andi Sadda, optimis mendapat dukungan banyak partai politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar 2017, mendatang. Pasalnya, Andi Makmur memiliki popularitas yang cukup tinggi karena pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Takalar selama 10 tahun.

Adapun partai politik yang diharapkan mengusung Andi Makmur adalah PKB, Gerindra, NasDem, Demokrat, PAN, PKPI dan Golkar. “Untuk Partai PKS, PPP, dan Hanura, saya tidak mendaftar. Kalau yang lain saya mendaftar dan saya optimistis mendapatkan rekomendasinya,” kata Andi Makmur, Kamis (9/6/2016).

pt-vale-indonesia

Andi Makmur yakin akan diusung partai tersebut. Pasalnya, pada Pilkada lalu, Andi Makmur mencalonkan diri sebagai bupati Takalar berpasangan dengan Nashar A Baso. Kala itu, cucu Karaeng Polongbangkeng tersebut diusung Demokrat, PDK, dan PPP.

 

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Sahabat Makmur, M Yusuf Karma Dg Punna mengatakatan bahwa dengan modal itu, Makmur yakin bakal kembali mendapatkan partai yang memiliki tiga kursi di DPRD Takalar itu.

“Kalau peluang calon kami kiranya semua partai memiliki potensi untuk mengusung. Calon saya ini kan mantan wakil bupati dan selama menjabat beliau tidak pernah macam-macam,” papar Dg Punna.(*)


BACA JUGA