#

Askar – Makmur Resmi Berpasangan di Pilkada Bulukumba

Minggu, 20 Oktober 2019 | 15:57 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Teka-teki siapa calon wakil Bupati yang bakal mendampingi H. Askar HL di Pilkada Bulukumba akhirnya terjawab. Dia adalah Andi Makmur, Kepala BPN Kabupaten Bulukumba.

Hal ini terjawab setelah Askar melakukan pertemuan silaturahmi dengan masyarakat Kajang dan Herlang di Aula Hotel Arini, Bulukumba, pada Sabtu (19/10/2019).

Pada pertemuan itu juga dihadiri oleh Andi Makmur. Dalam kesempata. Itu, ia menyatakan siap mendampingi Askar HL pada kontestasi Pilkada Bulukumba mendatang.

“Dorongan untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi H. Askar HL didasari niat tulus saya dalam rangka ingin melihat tanah kelahiran saya ini menjadi daerah unggulan di segala aspek dan bidang. Seluruh keluarga besar saya juga Insyaa Allah siap mendukung penuh perjuangan ini,” kata Andi Makmur.

Putra daerah kelahiran Herlang juga berharap agar pesta demokrasi 5 tahunan ini menjadi ajang adu gagasan, ide dan pikiran, bukan ajang saling hujat dan menghina baik oleh kandidat maupun sesama tim dan simpatisan.

“Mari bersama kita ciptakan alam demokasi yang santun dan bermartabat, agar kelak tidak ada dendam serta intimidasi sesama masyarakat Bulukumba,” pungkas Andi Makmur

Sementara itu Askar HL terlihat semakin mantap untuk maju pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang. Apalagi berbekal pengalaman sebagai anggota DPRD Bulukumba, khususnya pada komisi pembangunan serta jabatan PPP Bulukumba dan juga sebagai kontestan peraih suara terbanyak kedua pada Pilkada Bulukumba 5 tahun lalu.

“Kita akan unggul dalam berbagai kebijakan, unggul dalam berbagai pengalaman, dan unggul didasari semangat religius,” ujarnya.(*)


BACA JUGA