Logo Pemkot Makassar

Jalan Sehat Meriahkan Hut ke -509 Makassar Target Peserta 200 Ribu

Sabtu, 11 Juni 2016 | 17:00 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Hari Jadi kota Makassar ke – 509 yang akan diperingati pada 8 November mendatang akan kembali dimeriahkan dengan jalan sehat. Dengan tetap bekerjasama dengan PT So Good Food kali ini menargetkan 200.000 peserta yang akan ikut dalam jalan sehat nanti.

Head Marketing PT So Good Food Nugroho,  menjelaskan event ini hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya dimana pihaknya menjadi partner, dan akan membuka pendaftaran sebelum penyelenggaraan.

pt-vale-indonesia

“Tahun ini kami agendakan berlangsung pada Minggu 30 Oktober mendatang,” kata Nugroho usai bertemu Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di rumah jabatan  Sabtu (11/6/2016).

Sementara itu Kepala BKD Makassar, Baso Amiruddin yang turut mendampingi saat pertemuan, konsep jalan sehat tahun ini terbilang unik karena ada semangat nasionalisme selama pelaksanaan event. “mereka akan dibagikan bendera merah putih,”ujarnya

Hal senada juga diungkapkan oleh Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto jika setiap peserta akan dilengkapi dengan bendera merah putih, dan mereka akan melambaikan sepanjang rute jalan yang dilalui.

Halaman:

BACA JUGA