Pengurus Baru Mahasiswa Massenrempulu UIN Alauddin Dilantik

Senin, 13 Juni 2016 | 15:37 Wita - Editor: Baharuddin -

Gowa,GoSulsel.com – Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) Komisariat UIN Alauddin Makassar melantik pengurus periode 2016/2017 di Masjid Sekretariat HPMM Komisariat UIN Alauddin, Samata, Kabupaten Gowa, Minggu (12/6/2016)

Sebanyak 52 personil pengurus baru dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat HPMM, Rahmat B Masena, S.Sos. dimana A.Rudyanto Arif selaku ketua umum HPMM Komisariat UIN Alauddin periode 2016/2017 yang terpilih secara aklamasi pada Miusyawarah Komisariat di Malino, Kab.Gowa (21-22/5/2016) beberapa minggu lalu.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP-HPMM Berpesan kepada pengurus baru agar senantiasa menjalin komunikasi serta menciptakan kerjasama yang baik antar sesama pengurus agar tercipta kepengurusan yang baik sesuai harapan bersama.

“Bagi pengurus baru HPMM Komisariat UIN Alauddin agar senantiasa menjalin komunikasi serta kerjasama yang baik antar sesama pengurus agar tercipta kepengurusan yang baik sesuai dengan harapan kita bersama” kata Rahmat dalam sambutannya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan Up-Grading sebagai bentuk pembekalan bagi pengurus baru untuk menjalankan kepengurusan.

Halaman: