Pengurus Baru Mahasiswa Massenrempulu UIN Alauddin Dilantik

Senin, 13 Juni 2016 | 15:37 Wita - Editor: Baharuddin -

Ketua panitia, Muhammad Amin, melalui Up-Grading sebagai pembekalan bagi pengurus baru, nantinya diharapkan bisa lebih mengetahui tanggungjawab, tugas serta wilayah kerjanya dalam lembaga sehingga tidak kaku dalam menjalankan amanah kepwngurusan.

“Harapannya melalui pembekalan ini (Up-Grading), pengurus baru diharapkan bisa lebih mengetahui tanggungjawab, tugas serta wilayah kerjanya dalam lembaga sehingga nantinya tidak kaku dalam menjalankan amanah kepengurusan” Kata muhammad Amin.

pt-vale-indonesia

Ketua Umum HPMM Komisariat UIN Alauddin periode 2016/2017, A.Rudyanto Arif mengharapkan komitmen dan kerjasama jajaran pengurus baru dalam menjalankan amanah kepengurusan selama satu periode kedepan.

“Saya mengharapkan komitmen dan kerjasama kawan-kawan pengurus dalam menjalankan amanah satu periode kepengurusan ini” kata mahasiswa yang lebih akrab disapa rudi ini.

“Karena sesuatu akan lebih ringan ketika dikerjakan bersama meskipun berat, dan akan terasa berat ketika dikerjakan sendiri sekalipun itu adalah pekerjaan yang ringan” tambah rudi dalam sambutannya. (*)

Citizen Reporter: Irfan/Mahasiswa UIN Alauddin

 

Halaman: