Toraja DMO Sasar Pasar Asia Promosikan Pariwisata

Senin, 13 Juni 2016 | 20:15 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – Toraja Destination Management Organization (DMO) mulai menyasar pasar baru, sebagai bentuk untuk mempromosikan pariwisata mereka. Hal ini diungkapkan Ketua Toraja DMO Luther Barung dimana setelah Eropa mereka menyasar Asia.

“Kami sudah menyasar pasar Eropa, namun potensi pasar asia seperti Cina, Jepang sangat terbuka dengan mengubah penawarannya bukan lagi berbasis kebudayaan. Jadi kami menawarkan wisata alam dan kopi.” kata Luther, saat berbincang dengan GoSulsel.com Senin, (13/6/2016)

pt-vale-indonesia

Saat ini menurut dia, telah dipersiapkan event Festival Coffe Toraja dimana ini sebagai bentuk  mempromosikan potensi alam yang dimiliki. Sementara ini masih disusun bentuk acaranya bersama dengan Kementerian Pariwisata.

” Sementara ini sedang disusun persiapannya, TOR dan sebagainya. rencananya akan dilakukan di September nanti, jika dilakukan di Agustus eventnya cukup padat. Dengan event baru ini maka kami harap dapat mengenjot wisatawan untuk datang,”terang Luther

Luther menyebutkan dengan memperbanyak event dan promosi serta memperluas market pariwisata tentu diharapkan ini akan membantu dari segi promosi pariwisata. (*)