Ilustrasi

2 Begal di Makassar Diringkus, Satu Ditembak

Selasa, 14 Juni 2016 | 15:21 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – 2 orang pelaku begal sadis kembali berhasil diamankan oleh Unit Reserse Mobile (Resmob) Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) dalam Operasi Tegas Lipu 2016 pada Senin (13/6/2016) sekira pukul 23.00 Wita di Jl. Rappocini Raya.

Mereka adalah Emil Salim alias Emil (18) warga Jl. Rappocini, lorong 3 yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh dan seorang pelajar yaitu Supriyadi alias Jhony (17) warga Jl. Rappocini Lorong 1.

pt-vale-indonesia

“Keduanya merupakan anggota kelompok begal sadis yang ketika beraksi selalu membawa senjata tajam berupa busur dan parang,” kata Kanit Resmob Polda Sulsel, AKP Yunus Saputra saat di konfirmasi Selasa (14/6/2016) sesaat lalu.

Dia menjelaskan bahwa ketika beraksi kedua penjahat jalanan ini tidak segan melukai korbannya dengan menggunakan senjata tajam. Dari pengakuan kedua pemuda ini, lanjut Yunus, ada 6 Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang mereka akui.

“Mereka sudah beraksi di 6 TKP berbeda, diantaranya Rumah Kos di Jl. Pelita Raya, Jl. Rappocini Lr. 9B, di  Jl. Pelita Raya dan 3 TKP di Jl. Rappocini Raya,” ungkap Yunus.

Halaman:

BACA JUGA