Senny Chandra (33) menjadi korban kejahatan jalanan didepan rumahnya sendiri, di Jl. Onta Lama, Makassar
#

Korban Begal Di Jalan Onta Lama Diduga Dilakukan Kelompok Kopi Hitam

Selasa, 14 Juni 2016 | 02:02 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com –  Senny Chandra (33) menjadi korban kejahatan jalanan didepan kediamannya sendiri, di Jl. Onta Lama akibatnya tas miliknya raib dibawa pelaku dan ia harus menderita luka sayatan parang di lengan kanannya.

“Iya memang benar kemarin, Minggu (12/6/2016) terjadi tindakan Pencurian dan kekerasan (Curas) di Jl Onta Lama,” kata Kapolsek Mamajang, Kompol Mihardi Mirwan saat di temui Senin (13/6/2016).

pt-vale-indonesia

Mihardi menjelaskan bahwa kejadian ini bermula saat korban hendak keluar rumah bersama suaminya, namun karena melupakan sesuatu akhirnya suami Senny masuk keadalam untuk mangambil barang tersebut, namun tiba-tiba pelaku datang dan merampas tas korban yang tergantung di motor milik korban.

“Korban sempat melakukan perlawanan, namun pelaku tak segan mengayunkan senjata tajam berupa parang yang dibawanya kepada korbannya,” lanjut Mihardi.

Belakangan setelah dicari tahu ternyata pelaku yang tega melukai perempuan tersebut adalah Muh. Zahdil Nizam alias Iyyong (24), Bos besar kelompok Begal Kopi Hitam yang sangat meresahkan warga Makassar.

“Setelah saya konfirmasi ke Resmob Polrestabes, ternyata pelakunya adalah Iyyong, salah satu dari 7 pelaku begal yang diamankan kemarin, tapi kami akan dalami jangan sampai diantara mereka ada yang melakukan karena Iyyong sudah meninggal dunia,” ungkap Perwira menengah berpangkat satu bunga ini

Halaman:

BACA JUGA