(Foto: Abdullah, mantan atlit catur kota pare-pare Sulsel yang kini lumpuh menerima bantuan dari pemerintah/Selasa, 14 Juni 2016/Suddin/GoSulsel.com)

Mantan Atlet Catur Kota Pare-Pare yang Butuh Beras Akhirnya Dapat Bantuan

Selasa, 14 Juni 2016 | 19:18 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Suddin Samsuddin - GoSulsel.com

Pare-Pare, GoSulsel.com -– Abdullah Amir, mantan alit catur Kota Parepare, Sulawesi Selatan, yang kini lumpuh dan tak mendapatkan perhatian dari Pemerintah, kini mendapatkan bantuan. Abdullah dibantu oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Parepare, Koni Parepare, dan Anggota DPRD Kota Parepare.

“Mendengar hal itu dari Media, kami segera mendatangi Rumah Abdullah, dan memberikan bantuan ala kadarnya,“ Jelas Ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjam, Selasa (14/6/2016).

pt-vale-indonesia

Melihat kondisi Kesehatan Abdullah, Angota DPRD Parepare lainnya Andi Fudail, segera mendatangkan layanan Call Center 112, untuk memeriksa kesehatan mantan Atlit Catur Sulsel ini untuk segera diberikan pengobatan atas sakit yang dideritanya.

“Kita telah memeriksa kesehatan Abdullah, melalui petugas kesehatan Call 122. Namun pak Abullah tak mau dirawat di rumah sakit,“ Jelas Andi Fudail.

Abdullah Amir, atlit catur yang dulunya kerap membawa harum nama Kota  Parepare di ajang turnamen catur tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, terharu menerima bantuan itu.

“Semoga bantuan dari Dinas Pemuda dan Olah raga, Anggota DPRD, dan Koni Parepare, bisa dibalas kebaikannya oleh Allah,“ pungkas Abdullah lirih.(*)


BACA JUGA