#

Sekkot Makassar Minta Masyarakat Bersinergi Dengan Pemerintah

Rabu, 15 Juni 2016 | 02:00 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Sekretaris kota Makassar Ibrahim Saleh, meminta masyarakat untuk selalu saling bersinergi dengan pemerintah kota Makassar. Hal ini dilakukan mendukung sejumlah program kerja Walikota.

“Tanpa dukungan serta partisipasi seluruh masyarakat program pemerintah seperti MTR, Mabasa, Mabello dan Lisa tentunya tidak akan berjalan sebagai mana mestinya” kata Ibrahim Saleh, disela-sela Safari Ramadan yang dilakukannya di Masjid Jami’ Nurul Mu’ Minin dikelurahan Karuwiai Utara yang juga merupakan salah satu mesjid tertua dikota Makassar. Selasa malam.

pt-vale-indonesia

Ibrahim Saleh mengajak warga masyarakat, untuk selalu hidup bersih dan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.

” Persyaratan sebuah kota dunia, haruslah lingkungannya bersih, dimana untuk mencapai semua itu, sejak sekarang merubah perilaku hidup kita, untuk hidup bersih, sesuai dalam amanah al Quran dan Hadits bahwa bersih itu indah,” pungkasnya.

Dalam kunjungan safari Ramadhan kali ini sekretaris kota makassar beserta rombongan pejabat pemkot, melaksanakan taraweh bersama dengan masyarakat dilingkungan Karuwisi Utara kecamatan Panakukang.

 

Pada kesempatan tersebut Pemkot Makassar melalui Ibrahim Saleh, memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 15 juta untuk pembangunan dan pembinaan, kepada pengurus masjid Jami Nurul Mu’ Minin yang diterima langsung ketuanya, bapak Samad Sabanmiru.(*)


BACA JUGA