Logo Nasdem
Ilustrasi

Tobo: Masuknya Rusdi Masse Jadi Kekuatan NasDem di Pilgub Sulsel

Rabu, 15 Juni 2016 | 15:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Situasi politik menjelang perhelatan pemilihan Gubernur Sulsel  semakin memanas dengan munculnya figur baru, Bupati Sidrap Rusdi Masse, yang diwacanakan akan yang menduduki posisi Ketua NasDem Sulsel nantinya.

Rusdi Masse yang disebut-sebut maju di Pilgub dianggap sebagai kekuatan politik bagi NasDem karena bisa menyatukan dua kekuatan bakal calon dari internal partai seperti Lutfhi Andi Mutty dan Akbar Faisal, dalam perhelatan demokrasi lima tahunan itu.

pt-vale-indonesia

“Dengan masuknya pak Rusdi Masse nanti sangat mengutungkan NasDem. Tidak ada perpecahan dengan calon lain, bahkan bisa menyatu dan memenangkan calon usungan partai sebagai 01 di Pilgub Sulsel,” ujar wakil ketua OKK NasDem Sulsel, Tobo Khaeruddin saat dihubungi, Rabu (15/6/2016).

Dengan 3 kekuatan tersebut, Menurutnya merupakan suatu kebanggaan bagi NasDem karena memiliki 3 tokoh yang mempunyai kans untuk bertarung di Pilgub dibanding dengan partai lain yang tidak memiliki figur seperti mereka.

“Kita bangga karena calon-calon pemimpin dapat lahir dari NasDem, sehingga kita bisa meramu kekuatan itu, untuk bisa memenangkan pertarungan,” ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA