Ramadhan Fair di Serbu Pengunjung 17 Ribu Perhari

Kamis, 16 Juni 2016 | 14:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Event Promo Ramadhan Fair yang digelar pusat perbelanjaan MTC Karebosi dan Karebosi Link, setiap harinya ramai oleh pengunjung yang datang untuk berbelanja pakaian maupun pernak-pernik lainnya untuk menyambut Idul Fitri.

Building Manager MTC Karebosi dan Karebosi Link, Binsar J. Samosir mengatakan, sejak dibuka pada 5 Juni lalu, Event Ramadhan Fair yang mengusung tema ‘The Best Moslem Fashion’ ini, selalu ramai dan diserbu pengunjung, terutama para ibu dan remaja putri.

pt-vale-indonesia

‚ÄúDalam event ini ada puluhan tenant yang hadir menawarkan koleksi terbaiknya, terutama pakaian seperti busana Muslim, Baju Gamis, Baju Koko hingga Kerudung dan pernak-perniknya untuk para Hijabers, semuanya ditawarkan dengan harga Spesial Promo Ramadhan,” katanya, Kamis (16/6/2016)

Binsar menambahkan, sejak awal Ramadhan, tingkat kunjungan warga ke MTC Karebosi dan Karebosi Link mulai menunjukan peningkatan yang cukup signifikan. Bila pada hari-hari biasa jumlah pengunjung di MTC Karebosi dan Karebosi Link hanya berkisar sekitar 12 ribu pengunjung, namun memasuki minggu kedua bulan Ramadhan, mulai meningkat dikisaran 15 ribu hingga 17 ribu pengunjung setiap harinya.

Halaman:

BACA JUGA