#

Bupati Petahana Beri Sinyal Gandeng Birokrat di Pilkada Takalar

Sabtu, 18 Juni 2016 | 15:04 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar yang digelar pada 17 Februari 2017 mendatang, sejumlah bakal calon mulai melirik figur potensial untuk digandeng dalam perhelatan lima tahunan itu.

Pejabat petahana, Burhanuddin Baharuddin, mulai memberi sinyal untuk mengandeng figur birokrat yakni Sekretaris Daerah Pemkab Takalar, Nirwan Nasrullah, untuk bertarung dengan sejumlah figur lain.

pt-vale-indonesia

“Komunikasi saya dengan pak bupati tetap jalan, dan saya sudah disuruh siap-siap. Tetapi semuanya kembali kepada partai pengusung dan keputusan DPP,” kata Nirwan Nasrullah saat dihubungi GoSulsel.com, Sabtu (18/6/2016).

Lanjut dia, sejak awal setelah ada komunikasi yang dibangun dengan Bur, sapaan akrab Burhanuddin, Bupati yang akan kembali bertarung pada kontestasi Plikada Takalar tersebut ingin menggandeng birokrat di Pilkada nanti. Dia mengaku siap jika Bur memilih dirinya untuk berpaket melawan sejumlah calon lain.

“Saya masih tunggu keputusan dari pak Bupati dan saya siap saja mendampingi,  dan memang banyak yang mau, saya dampingi beliau,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA