#

AAN Temui Romahurmuziy di Jakarta, Apakah Dapat Restu?

Minggu, 19 Juni 2016 | 16:42 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang (AAN) kembali membangun komunikasi terhadap beberapa elit partai politik di pusat. Hal itu dilakukannya tak lain sebagai persiapannya menghadapi Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Pada sebelumnya, AAN menemui elit PDIP di Jakarta, kini Agus menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy di Condet Raya Jakarta Timur, Minggu (19/6/2016).

“Tadi siang pak Agus berkunjung kediaman Pak ketum, Pak Agus banyak melakukan komunikasi politik,” kata Ketua Bidang Politik dan pemenangan Pemilu DPW PPP Sulsel, Rizal Sarifuddin melalui sambungan telepon.



Rizal mengungkapkan, di hadapan Romy, Agus menyatakan siap akan ikut bertarung berebut kursi orang nomor satu di Sulsel, jika ia mendapatkan kendaraan parpol di pilgub. Olehnya itu, Agus mengajak PPP untuk dapat bersama-sama di Pilgub nantinya.

“Pak Agus mengaku sudah mempersiapkan diri menghadapi pilgub, makanya beliau terus melakukan komunikasi politik dengan beberapa parpol seperti PDIP, NasDem, Hanura dan PPP,” bebernya.



Halaman:

BACA JUGA