Sri Rahmi Himbau Warga Sudiang Peduli Anak

Minggu, 19 Juni 2016 | 04:31 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

“Meskipun pola asuh baik terhadap anak sendiri, tetapi anak bisa saja terkontaminasi dengan lingkungan pergaulan,” tuturnya.

pt-vale-indonesia

Rahmi menjelaskan atas asas kekeluargaan dan gotong royong perlu kembali digalakan ditengah-tengah masyarakat. Karena perhatian terhadap lingkungan menjadi tanggung jawab bersama.”Budaya ini bisa menjadi salah satu solusi bila digalakan tetapi ini yang mulai terkikis di masyarakat kita,” ungkapnya

Sementara itu, Hasan Hamido  menilai apa yang disampaikan Sri Rahmi sangat tepat. Terutama kompleks perumahan  merupakan miniatur lingkungan  yang didalamnya terdiri berbagai macam pola interaksi.”Ini sudah sangat tepat, memberikan kita warning, sekaligus menghimbau masyarakat bahwa tanggung jawab terhadap anak harus dilakukan secara bersama-sama” katanya.

Akbar, Ketua pengurus masjid, merasa sangat mendapat perhatian, Kesediaan legislator ini berkunjung kedaerahnya adalah bukti kepeduliannya sebagai wakil rakyat yang mewakili segenap warga makassar.

“Meskipun disini bukan dapil beliau, tapi masih mau menyempatkan bersilatirahim dengan warga, itu bukti kepedulian,” paparnya

Halaman:

BACA JUGA