Aerotel Smile Berbagi Takjil di Pantai Losari Makassar

Selasa, 21 Juni 2016 | 14:38 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan, Hotel Aerotel Smile Hotel Makassar sengaja membuat program bagi-bagi takjil gratis untuk masyarakat.

Jadi bagi masyarakat yang sementara dalam perjalanan disekitaran pantai losari dan jalan Muchtar Luthfi, tidak perlu lagi khawatir. Karena pihak management Aerotel Smile sudah membuat program untuk membagikan takjil bagi masyarakat.

pt-vale-indonesia

Marcomm Aerotel Smile Hotel Makassar, Cocro Imam, mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program Indahnya Ramadan, yang dilaksanakan oleh manajemen hotel. Sejumlah karyawan membagi-bagikan takjil gratis di halaman depan Hotel Aerotel Smile Hotel Makassar.

“Kami berharap, kegiatan seperti ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat untuk membatalkan puasanya, pada saat mereka sedang dalam perjalanan,” kata Cocro, Selasa (21/6/2016).

Selain kegiatan yang bersifat sosial, pihaknya juga memberikan penawaran istimewa untuk kamar seharga Rp350 ribu net per kamar per malam. “Harga kamar ini termasuk sahur/sarapan. Ditambah dengan takjil gratis,” lanjutnya.

Halaman: