PSM Siap Lampiaskan Amarah Kekalahan pada Pusamania Borneo FC

Selasa, 21 Juni 2016 | 12:34 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kekalahan menyakitkan di dua laga terakhir membuat PSM Makassar terluka. Pelatih Robert Rene Alberts pun siap melampiaskan hasil negatif tersebut saat menjamu Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, 23 Juni, mendatang.

PSM baru menuai hasil minor saat bertandang ke Stadion Jakabaring Palembang melawan si empunya markas, Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0. Penampilan Syamsul Chaeruddin Dkk dalam laga tersebut sangat baik karena mampu menahan serangan-serangan tim tuan rumah.

pt-vale-indonesia

Hanya saja, petaka hadir di menit-menit terakhir. Alberto Gonzalves berhasil menggetarkan jaring gawang PSM di menit 90 lewat. Pekan sebelumnya, Tim Juku Eja juga tumbang di kandang sendiri melawan Arema Cronus dengan skor 1-0.

Dua kekalahan tersebut membuat Pasukan Ramang menduduki posisi 15 klasemen sementara TSC 2016 dengan 7 poin hasil dari dua kemenangan, sekali seri, dan empat kekalahan.

Rene Alberts mengatakan dirinya terus berupaya mencoba seluruh pemain untuk berlaga. Hal itu untuk melihat kemampuan dan performa pemain guna membentuk tim kuat. “Kita akan terus berupaya membangun tim ini,” katanya.

Halaman: