Terlantarkan Penumpang, Komisi D DPRD Sulsel Segera Panggil PT Pelni

Selasa, 21 Juni 2016 | 15:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Anggota komisi D, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan meminta agar pihak PT Pelni segera menindak lanjuti adanya temuan tiket kapal Pelni palsu yang di keluarkan oleh agen PT Pelni.

Mengantisipasi hal yang sama, bahkan Komisi D yang membidangi Perhubungan akan memanggil kepala Perwakilan PT Pelni, untuk menjelaskan pokok permasalahan, sehingga hal ini tidak terjadi pada puncak arus mudik menjelang hari raya idul fitri nanti.

pt-vale-indonesia

“Kita akan panggil PT Pelni untuk menjelaskan kejadian pekan kemarin, dan kami tidak ingin kejadian terlantarnya penumpang karena tiket palsu terjadi pada musim mudik,” tegas Anggota Komisi D DPRD Sulsel Andi Irwandi Natsir saat ditemui di Gedung DPRD Sulsel, Makassar, Selasa (21/6/2016).

Irwandi mengaku, kejadian yang menimpa sejumlah penumpang Pelni adalah sejarah buruk transportasi laut, bahkan dugaan tiket Palsu beredar itu di duga dilakukan agen penjualan tiket PT Pelni.

“PT Pelni harusnya menggunakan sistem penjualan Online sehingga mampu untuk menghindari calo tiket PT Pelni,” harapnya. (*)


BACA JUGA