#

Danny Pomanto Ajak Masyarakat Ikut Aktif Menjaga Keamanan Kota

Rabu, 22 Juni 2016 | 14:38 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Makassar , GoSulsel.com – Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan kota, dan mendoakan agar apa yang menjadi kerja keras pemerintah kota dalam menciptakan rasa aman dapat tercapai.

Saat ini rasa aman dan nyaman menjadi seluruh warga Makassar menjadi prioritas utama, dengan dukungan dari aparat keamanan yakni Kepolisian dan. Himbauan ini menjadi penting ditengah sorotan atas kembali maraknya berbagai tindakan kejahatan di beberapa wilayah kota.

pt-vale-indonesia

” Saya selaku pemimpin kota mengajak seluruh elemen masyarakat, mari kita doakan diri kita, doakan keluarga kita, doakan anak- anak kita, Doakan kota kita agar senantiasa aman damai. Mari kita Bersatu dengan TNI Polri bahu membahu demi mencegah kejahatan yang kerapkali terjadi. Dengan semangat kebersamaan makna IQRA’ (baca) dalam kehidupan sehari-hari,” kata Danny, saat menghadiri malam Nuzulul Quran lingkup Pemkot, di Balaikota Makassar.

Dia menambahkan sudah menjadi komitmen pihaknya, dalam memberikan jaminan serta rasa aman dan damai untuk beraktifitas terutama dalam menjalan ibadah suci ramadan.

Selain itu, Danny juga menghimbau warga terutama beragama islam untuk Mengisi ramadhan detik demi detik,  nafas demi nafas serta memohon agar dipertemukan dengan ramadhan berikutnya.

Halaman: