Fitriani, Bidan di RS Wisata UIT yang menjadi korban begal tadi malam, Rabu (22/6/2016)

Pertahankan Tas, Bidan RS Wisata UIT Terjatuh saat Dibegal

Kamis, 23 Juni 2016 | 04:24 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Beruntung tasnya tidak berhasil dibawa lari oleh pelaku, pasalnya saat Fitriani terjatuh dan terseret kedua penjahat jalanan ini langaung melarikan diri.

“Pas dia liat saya jatuh langsung lari mi itu orang, saya tidak sempat lita nomor platnya yang jelas motornya matic warna hitam merah ” lanjutnya warga Jl. Syech Yusuf, Gowa, ini.

pt-vale-indonesia

Fitriani kemudian langsung ditolong oleh warga sekitar yang melihat kejadian ini dan langsung dilarikan ke RS. Wisata UIT untuk segera mendapatkan pertolongan pertama. Hingga saat ini Fitriani masih menjalani perawatan intensif di IGD RS Wisata UIT.

Kapolsek Tamalate membenarkan perihal kejadian ini. “Iya memang benar tadi ada korban, kami akan segera melakukan penyelidikan, kami juga sudah mendapat petunjuk dari korban tentang ciri-ciri pelaku,” kata Kapolsek Tamalate Kompol Aziz Yunus.

Diketahui saat ini operasi penumpasan kejahatan jalanan atau yang dikenal sebagai begal motor sedang gencar-gencarnya, namun para pelaku begal masih belum kapok melakukan aksinya.

Halaman:

BACA JUGA