Pusamania Borneo Bisa Manfaatkan Keterpurukan PSM

Kamis, 23 Juni 2016 | 11:20 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pusamania Borneo FC akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutkan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (23/6/2016) malam ini. Kendati bertindak sebagai tamu, Pusamania Borneo mengusung mencuri poin.

Pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic, akan menurunkan skuad terbaiknya menghadapi Tim Juku Eja julukan PSM Makassar untuk meraih poin tandang. Apalagi, tim Pesut Etam julukan Pusamania Borneo akan memanfaatkan keterpurukan PSM saat ini.

pt-vale-indonesia

Dua laga yang telah dilakoni secara beruntun, PSM menuai hasil negatif. Yakni, kalah di markas Sriwijaya FC 1-0 dan tertunduk di rumah sendiri kala bentrok dengan Arema Cronus 0-1.

“PSM sekarang sedang ada masalah karena menelan kekalahan di dua pertandingan terakhir. Modal itu akan kita manfaatkan untuk meraih poin,” kata Dragan Djukanovic.

Meskipun demikian, Dragan mengaku untuk meraih angka di markas Ayam Jantan dari Timur tersebut butuh kerja keras. Pasalnya, PSM memiliki kedisplinan tinggi dan pertahanan yang kuat.

Halaman: