Ilustrasi

Jaga Hubungan Pemilihnya, Partai Golkar Makassar Gelar Buka Puasa Perdapil

Jumat, 24 Juni 2016 | 20:06 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – DPD II Partai Golkar Makassar punya cara tersendiri menjaga hubungan dengan pemilihnya. Salah satunya, dengan melakukan buka puasa berbasis daerah pemilihan (Dapil).

Jumat (24/6) misalnya, Golkar Makassar menggelar buka puasa di Kecamatan Panakkukang. Pimpinan Kecamatan (Pincam) bertindak sebagai tuan rumah dalam buka puasa kali ini.

pt-vale-indonesia

Mengadakan buka puasa bersama yang dilaksanakan pada tiap-tiap Dapil di Kota Makassar. Buka puasa bersama kali ini dilaksanakan di Kecamatan Panakkukang oleh pincam partai golkar.

Anggota DPRD Makassar dari Fraksi Golkar yang terpilih melalui Dapil ini, Syamsuddin Kadir, mengatakan, kegiatan buka puasa ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antar kader sekaligus berbagi bersama dengan tokoh masyarakat.

Buka puasa ini juga dihadiri oleh Ketua Harian Partai Golkar Makassar Haris Yasin Limpo bersama 250 orang kader yang ada di kecamatan Panakkukang. Haris, mengatakan, buka puasa ini dilaksanakan pada dua titik yang berbeda, titik pertama di Kecamatan Panakkukang dengan tuan rumah Syamsuddin Kadir dan titik kedua di Kecamatan Mariso yang tuan rumahnya, Fahruddin Rangga.

Halaman: