Kodim Tana Toraja Gerebek Pesta Sabu di Panti Pijat

Jumat, 24 Juni 2016 | 12:02 Wita - Editor: Syamsuddin -

Toraja Utara, Gosulsel.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1414 Tana Toraja bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja melakukan penggerebekan di salah satu panti pijat di daerah Pasar Bolu, Kelurahan Bolu Toraja, Jumat (24/6/2016) sekitar pukul 00.30 Wita. Hasilnya, lima orang berhasil diamankan dalam operasi tersebut.

Sementara, barang bukti yang disita berupa empat saset sabu-sabu, dua buah pipet, satu botol mineral, uang tunai Rp100.000 dan tiga buah korek gas. “Hasil penggerebekan kami amankan lima orang yang diduga terlibat dalam kasus narkoba. Namun, setelah dilakukan tes urine hanya satu orang yang positif,” kata Pasi Intel 1414 Tana Toraja Kapten Kav Dicky Prasojo.

pt-vale-indonesia

Dia mengatakan penggerebekan ini dilakukan atas informasi dari salah seorang anggota BNNK Tana Toraja yang mendapat kabar akan ada pesta narkoba di salah satu tempat panti pijat. Dari informasi itu, pihaknya menindaklanjuti dengan menempatkan petugas di sekitar panti pijat.

Anggota tersebut memantau aktivitas panti pijat tersebut selama 30 menit. Setelah ada gerakan mencurigakan, kata Dicky, pihaknya langsung melakukan penggerebekan. Hasilnya, lima orang diamankan dalam satu kamar.

“Anggota pantau panti pijat tersebut hampir setengah jam. Saat ada beberapa orang mencurigakan, kami langsung masuk dan menemukan sedang konsumsi sabu,” ucapnya.

Halaman: