Hadiri Bukber di Pangkep, Agus AN Dapat Dukungan Lanjutkan Kepemimpinan SYL

Sabtu, 25 Juni 2016 | 19:40 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Pangkep,  GoSulsel.com– Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep) untuk melakukan kegiatan buka puasa bersama tokoh dan ulama masyarakat, Sabtu (26/6/2016).
Ketua Pengurus Mesjid Besar Arridwan Kecamatan Bungoro, Bachtiar mengatakan sangat bersyukur atas kedatangan Wagub Sulsel untuk menemui masyarakat. Bahkan disela- sela sambutannya,  Bachtiar sempat mendoakan mantan Ketua DPRD ini untuk Pilgub 2018 mendatang.
“Bagi kami bapak adalah pemimpin yang bisa mengayomi Sulsel selama tujuh tahun bersama Pak Syahrul telah memberikan bukti nyata. Jika penentuan kepala daerah dilakukan tanpa harus pemilihan, maka kami sangat berharap bisa melanjutkan estafey kepemimpinan selanjutnya,” kata Bachtiar, saat menyambut kedatangan rombongan wagub.
Sementara itu, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Pangkep atas beberapa proyek nasional.
“Insya Allah tahun depan kita sudah masuk persiapan pembebasan lahan untuk jalur kereta api dari Barru ke Makassar. Kalau ini selesai, waktu tempuh ke Makassar tinggal 20 menit. Karena itu butuh dukungan kita semua untuj mewujudkannya, ” ucap Agus.

Halaman:

BACA JUGA