(Foto: Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia, Isyana Bagus Oka di Makassar/Sabtu, 25 Juni 2016/Muhammad Dahlan/GoSulsel.com)

Isyana: PSI Fokus Verifikasi sebagai Partai Baru

Minggu, 26 Juni 2016 | 03:57 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel melaksanakan buka puasa bersama pengurus dan kader se-Sulsel di Hotel SwissBell Inn Makassar. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus DPP PSI, di antaranya Ketua DPP, Isyana Bagus Oka, Bendahara Umum Suci Mayang, serta Satia Chandra, Wasekjen DPP.

Selain melaksanakan buka puasa bersama, kegiatan ini juga menjadi ajang konsolidasi pengurus PSI Sulsel dan penyerahan kelengkapan dokumen persyaratan administrasi verifikasi Kemenkumham. Hingga saat ini seluruh persyaratan dokumen untuk verifikasi di wilayah Sulsel dinyatakan telah lengkap oleh DPP PSI.

pt-vale-indonesia

Isyana Bagus Oka dalam penyampaiannya menyatakan, bahwa secara keseluruhan PSI se Indonesia telah siap untuk menyerahkan semua dokumen administrasi sebagai kelengkapan berkas pendaftaran parpol untuk diverifikasi oleh Kemenkumham.

“Saat ini DPP PSI sedang menyiapkan waktu yang tepat untuk menyerahkan seluruh dokumen tersebut ke kantor kementerian Hukum dan HAM,” ujar Isyana.

Sementara itu, Fadli Noor yang merupakan Sekertaris DPW PSI Sulsel menyatakan bahwa seluruh pengurus PSI Sulsel hingga tingkat kecamatan telah siap secara administrasi dan faktual untuk diverifikasi. PSI Sulsel saat ini menunggu petunjuk lebih lanjut dari DPP untuk langkah organisasi selanjutnya.(*)


BACA JUGA