Mapala UMI Makassar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Kampus.
#

Mapala UMI Makassar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Minggu, 26 Juni 2016 | 20:51 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yang juga sebagai Tuan Rumah TWKM 28 SulSel melaksanakan acara buka puasa bersama di sekretariatnya Jalan Urip Sumoharjo , Kampus II UMI Makassar, Sabtu (26/6/2016).

Acara buka puasa bersama yang mendatangkan 100 anak yatim dari 3 Panti Asuhan yang berbeda, turut juga dihadiri oleh sejumlah mahasiswa pecinta alam dari berbagai perguruan tinggi di Makassar‎. Acara buka puasa bersama juga dihadiri sejumlah pimpinan universitas, seperti ketua yayasan UMI, Prof Mochtar Jaya, Wakil Rektor III Prof Ahmad Gani dan perwakilan pemerintah kota Makassar.

Ketua umum Mapala UMI, Syahdan mengatakan, acara Buka puasa bersama anak yatim memang adalah program pengurus ditiap tahunnya. Kami juga kembali mengundang teman-teman Mapala se Makassar, untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama pecinta alam,” katanya.

Sebelum memasuki waktu berbuka, kegiatan ini juga diisi dengan ceramah dari seorang ustad yang telah diundang oleh pengurus Mapala. Diakhir acara, pengurus Mapala UMI memberikan tunjangan hari raya kepada anak-anak yatim piatu dari panti asuhan yang hadir di acara buka puasa bersama itu.

Kegiatan Buka Puasa Bersama Anak Yatim ini juga sebagai doa dalam menyukseskan TWKM ke-28 SulSel yang akan berlangsung di bulan Oktober mendatang, ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA